/* like */

HISTATS

CBOX


Get this widget!

ada yang baru nih kamera digital olympus tahan air dan benturan



Olympus baru saja memamerkan produk kamera terbarunya yang termasuk dalam line Tough series. Kamera tersebut adalah Olympus Stylus Tough TG-2 iHS. Kamera ini merupakan kamera outdoor yang memiliki ketahanan terhadap air.

Selain memiliki fitur tahan air, kamera ini mempunyai kelebihan dibanding kamera outdoor lain. Tingkat ketahanan air dari kamera ini lebih canggih dibanding kamera lain. TG-2 iHS mampu bertahan di air dengan kedalaman hingga 15 meter. Tak ketinggalan, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur tahan akan benturan.
Kamera ini hadir dengan fitur lensa f2.0-f4.9. 25-100 mm, layar OLED 610k berukuran 3.0 inci serta teknologi iHS yang dikombinasikan dengan sensor BSI CMOS 12MP. Sebagai tambahan, kamera ini juga dilengkapi dengan image prosesor Truepic VI yang mampu memberikan kemampuan autofocus super cepat.

Terdapat pula fitur in-body Macro-Zoom yang memungkinkan kamera ini untuk melakukan zoom hingga 7x dan 14x. Bahkan Anda juga bisa memotret foto makro dengan kedekatan hingga 1cm dengan kamera ini.
Olympus siap memasarkan kamera ini pada Maret mendatang dan tersedia dalam dua pilihan


warna, yakni hitam dan merah. Mengenai harga, kamera ini dijual dengan harga 379.99 USD.

Silahkan Dibuka Artikel Terkait Lainnya:




FACEBOOK

Tweet me

/* isi dengan iklan */